Selamat Datang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak

Pemkab Landak Adakan Kegiatan Jambore Forum Anak Kabupaten Landak

Pemkab Landak Adakan Kegiatan Jambore Forum Anak Kabupaten Landak

LANDAK – Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Paolip, S.Pd mewakili Pj Bupati Landak membuka Jambore Forum Anak Kabupaten Landak Tahun 2022 dengan tema Lawan Kekerasan Seksual Pada Anak, di Rumah Radank Aya’ Ngabang. Kamis, (22-09-2022).

Turut hadir Manager Wahana Visi Indonesia Kantor Operasional Landak dan Anak-anak perwakilan Forum Anak Daerah dan Forum Anak Desa Kabupaten Landak.

Dalam Kesempatan ini Paolip melalui sambutan Pj Bupati Landak Menyampikan agar peserta termotivasi berkegiatan secara positif, lebih kreatif dan memiliki ide-ide yang bermanfaat bagi pembangunan daerah.

“Jambore Forum Anak dilakukan sebagai bentuk pemenuhan Hak Anak khususnya Hak Partisipasi. Melalui Jambore Forum Anak diharapkan anak dapat lebih termotivasi untuk berkegiatan secara positif, lebih kreatif dan memiliki ide-ide serta pandangan yang bermanfaat bagi pembangunan daerah,” ujar Paolip.

Lebih Lanjut Paolip berharap agar melalui forum anak, Kabupaten Landak dapat menjadi tempat bertumbuh kembang yang aman bagi anak-anak

“diharapkan melalui Forum Anak semakin banyak anak-anak yang dapat menjadi Pelopor dan Pelapor untuk menolong teman sebaya maupun anak-anak lainnya di Kabupaten Landak dapat terlindungi dari kekerasan seksual sehingga Kabupaten Landak dapat menjadi tempat bertumbuh kembang yang aman bagi anak-anak,” Harapnya.

admin_diskominfo

Leave a Reply

Proudly powered by WordPress | Theme: Chilly by SpiceThemes