Selamat Datang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Buka Grasstrack Championship Danyon Armed Cup 2022

Pj. Bupati Landak Buka Grasstrack Championship Danyon Armed Cup 2022

Landak – Pj. Bupati Landak buka Grasstrack Championship Danyon Armed Cup tahun 2022 dalam rangka HUT ke-77 TNI tahun 2022 di Sirkuit Tumbak Kaputing Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (18/09/2022).

Danyon Armed 16 Komposit Ngabang Letkol Arm Ari Sugiharto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, peserta pemerintah serta seluruh sponsor sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan.

“Sikuit Tumbak Kaputing adalah sirkuit pertama yang ada di jantung Kota Ngabang, sehingga nantinya Sirkuit ini bisa kembali menghidupkan semangat juang berkompetisi yang lama sudah vakum selama beberapa tahun terakhir,” ucapnya.

Dirinya berharap seluruh elemen masyarakat harus merasa memiliki dan menjaga sirkuit. Semoga turnamen dapat membawa nama harum Kabupaten Landak dan melahirkan pembalap-pembalap handal dan mampu bertanding ke jenjang yang lebih tinggi.

Pj. Bupati Landak Samuel pada kesempatan itu mengatakan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Danyon Armed yang telah memberikan dan menyiapkan sirkuit grasstrack ini.

Ini akan menjadi event daerah Kabupaten Landak, bahkan provinsi maupun nasional,” ujarnya.

Pj. Bupati memastikan Pemerintah Kabupaten Landak akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena selain meningkatkan kunjungan wisatawan, juga untuk sarana mencari bibit pembalap di Kabupaten Landak.

“Saya berharap kegiatan bisa berjalan baik dan lancar, selain itu kepada para peserta junjung tinggi sportivitas,” tutupnya.

Selain membuka Grasstrack Championship Danyon Armed Tahun 2022, Pj. Bupati juga sekaligus meresmikan Sirkuit Tumbak Kaputing dengan menjajal track balapan tersebut serta melepas para pembalap di garis start. Dimana 122 atlet balap tersebut terbagi dalam 19 kelas termasuk kelas wanita, spesial engine, kelas TNI, Polri dan ASN memperebutkan masing-masing kelas juara 1 hingga 5, dengan juara umum tour ke Kuala Lumpur Malaysia dalam agenda motoGP di Sirkuit Sepang.

Turut hadir dalam pembukaan Ketua DPRD Landak yang juga Ketua KONI Kabupaten Landak, Wakil Ketua DPRD Landak, Anggota DPRD Landak, Kepala OPD terkait, Kabag Ops Polres Landak, Kasi Pidum Kejari Landak, Ketua dan Pengurus IMI Kalbar, Ketua dan Pengurus IMI Korwil Kabupaten Landak serta undangan lainnya.

admin_diskominfo

Leave a Reply

Proudly powered by WordPress | Theme: Chilly by SpiceThemes