Selamat Datang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Hadiri Pelantikan Pengurus HIMNI Periode 2022-2026

Pj. Bupati Landak Hadiri Pelantikan Pengurus HIMNI Periode 2022-2026

Landak – Pj. Bupati Landak hadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Landak Periode 2022-2026 di Aula Kantor Bupati Landak, Kamis (17/11/2022).

Ketua DPC HIMNI Kabupaten Landak periode 2022-2026 Yasiduhu Zalukhu pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa masyarakat Nias adalah salah satu etnis yang tinggal di Kabupaten Landak, di mana 90 persen di antaranya kebanyakan adalah para pendeta, penginjil, pastor dan guru.

“Keberadaan masyarakat Nias siap bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Landak dengan mendukung program-program pemerintah,” ungkapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati dan Ketua DPD HIMNI Kalbar yang telah hadir dalam pelantikan.

“Dalam waktu dekat ini kami akan menyusun program-program kerja ke sehingga ke depan bisa bersinergi dengan visi misi Kabupaten Landak dan ikut berkontribusi sesuai dengan tupoksi masing-masing,” tutupnya.

Pj. Bupati Landak Samuel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kegiatan ini mudah mudahan melalui kegiatan ini diharapkan mampu paguyuban atau ormas yang ada di Landak hal ini dikoordinasi di bawah naungan Kesbangpol bisa mempersatukan bukan memisahkan khususnya warga Nias yang berdomisili di Kabupaten Landak.

Melalui momentum ini, lanjut Samuel, ia berharap semoga ormas HIMNI Kabupaten Landak semakin memperkokoh rasa persaudaraan serta mampu merangkul dan beradaptasi dengan masyarakat dari kalangan yang ada di kabupaten Landak ini, sehingga memiliki kemampuan untuk menyatukan diri.

“Kami pemerintah daerah sangat terbuka untuk menerima masukan, tentunya masukan yang membangun dalam konteks membangun masyarakat Kabupaten Landak yang lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan DPD HIMNI Provinsi Kalbar, Kaban Kesbangpol Landak, Pihak Polres Landak, Camat Ngabang, dan undangan lainnya.

admin_diskominfo

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress | Theme: Chilly by SpiceThemes