Selamat Datang

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak

Pj. Bupati Landak Menghadiri Rapat Paripurna Ke-8 Masa Sidang I Tahun 2022 DPRD Landak

Pj. Bupati Landak Menghadiri Rapat Paripurna Ke-8 Masa Sidang I Tahun 2022 DPRD Landak

LANDAK – Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Ke-8 Masa Sidang I Tahun 2022 DPRD Kabupaten Landak tentang Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022. Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S. H., M. H. di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak. Senin (12-09-2022).

Turut hadir para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Sekretaris DPRD, Para Staf Ahli Bupati Landak, para Asisten Sekda, Kepala OPD Kabupaten Landak, Direktur RSUD, para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Landak, para wartawan dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menghanturkam ucapan terimakasih kepada ketua DPRD dan anggotanya karena telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2022 dalam Sidang Paripurna. Samuel pun berharap agar Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD ini dapat segera dibahas.

“Guna memenuhi amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah, maka pada hari ini Saya sampaikan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak Tahun 2021. Saya berharap bahwa Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD ini segera dibahas sehingga kita tepat waktu dalam penetapannya,” ujar Samuel.

Pada akhir pemaparannya Samuel menegaskan bahwa Rancangan Peraturan Daerah tentang P-APBD Tahun Anggaran 2022 adalah untuk kemajuan Kabupaten Landak Yang lebih baik.

“Saya menyadari sebagai manusia biasa yang tidak luput dari keterbatasan, namun dengan tekad yang kuat dan kerendahan hati Saya berusaha semaksimal mungkin membangun komitmen, mengerahkan kemampuan manajerial untuk melaksanakan kebijakan dan program dalam rangka mencapai visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Landak yang lebih baik.” Tegasnya

admin_diskominfo

Leave a Reply

Proudly powered by WordPress | Theme: Chilly by SpiceThemes